Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polsek Bagor Patroli ke Persawahan Imbau Masyarakat dan Petani Waspadai Curanmor

Polsek Bagor Patroli Curanmor

Nganjuknews.com - Kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Nganjuk terus menjadi atensi pihak kepolisian.

Pada kesempatan ini jajaran Polsek Bagor Polres Nganjuk, melakukan patroli ke masyarakat hingga ke lokasi persawahan, guna mengimbau warga untuk lebih berhati-hati terhadap Curanmor.

Dalam rangka meminimaliri kasus Curanmor ini, Personel Polsek Bagor secara kerkesinambungan melaksanakan patroli rutin ke beberapa tempat agar warga terus mewaspadai keberadaan para pelaku Curanmor.

Menariknya, dalam patroli kali ini upaya yang dilakukan oleh polsek Bagor di titik-titik strategis salah sautnya adalah persawahan, 

Hal ini dibernarkan oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto pada 24 Mei 2022.

“Ini sebagai upaya kita untuk mencegah kasus Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor),” ungkapnya.

Sebelum kendaraan ditinggal, pemilik diingatkan untuk memastikan kondisi kendaraanya. Terutama saat kendaraan diparkir ditempat umum, baik itu di jalan perswahan maupaun di lokasi yang rawan terjadinya kasus.

“Untuk memastikan semua itu, kendaraan sebaiknya dipasangkan kunci ganda,” sarannya.

Tidak hanya Curannor, sejumlah kasus kriminalitas lainnya juga menjadi perhatian Polsek Bagor. Misalnya kasus kejahatan pencurian dengan pemberatan (Curat) maupaun pencurian dengan kekerasan (Curas), serta sejumlah tindak kriminalitas lainnya.

Kejahatan atau kriminalitas bisa terjadi kapapun apalagi saat masyarakat lengah.

Selain sebagai bentuk antisipasi kriminalitas, aksi yang dilakukan oleh Polsek Bagor ini juga untuk menjaga kekondisifan di wilayah Kecamatan Bagor, Nganjuk.^^