Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Bupati Nganjuk 2022

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan arahan dalam pembukaan kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Nganjuk tahun 2022 di GOR Bung Karno Nganjuk, Senin 4 Juli 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, secara resmi membuka langsung kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Nganjuk tahun 2022, Senin 4 Juli 2022.

Kejuaraan bulu tangkis ini diadakan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Nganjuk. Adapun kejuaraan ini berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Bung Karno, Nganjuk.

Ketua PBSI Kabupaten Nganjuk, Gondo Hariyono mengatakan, ada ribuan peserta yang bakal ambil bagian dalam kejuaraan ini. Ribuan peserta tersebut berasal dari Jawa hingga Papua.

“Ada 1341 peserta yang akan mengikuti pertandingan, dari seluruh Pulau Jawa plus Papua, serta ada 27 kelompok usia mulai dari usia dini hingga taruna,” jelas Gondo.

Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi menuturkan, kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Nganjuk tahun 2022 merupakan momentum yang harus dimanfaatkan semua pihak untuk meningkatkan prestasi.

“Ini momentum yang bagus, para peserta antusias mengikuti pertandingan,” ujar politikus Partai Demokrasi Indonesia (DPI) Perjuangan tersebut.

“Saya harap ini bisa jadi promosi untuk olahraga khususnya bulu tangkis, tidak hanya jadi hobi, namun juga bisa berprestasi, bahkan bisa jadi profesi. Anak-anak kita dorong untuk berprestasi dan bermental juara,” lanjut dia.

Untuk diketahui, kejuaraan bulu tangkis Piala Bupati Nganjuk tahun 2022 di GOR Bung Karno Nganjuk bakal berlangsung selama lima hari, mulai tanggal 4 hingga 9 Juli 2022.