Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meriahnya Senam Bersama pada Momen Peringatan HUT ke-38 GOW Kabupaten Nganjuk

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan arahan dalam kegiatan senam bersama dalam rangka peringatan HUT ke-38 GOW Kabupaten Nganjuk di Alun-alun Kabupaten Nganjuk, Jumat 15 Juli 2022

Nganjuknews.comGabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Nganjuk menggelar kegiatan senam bersama di Alun-alun Kabupaten Nganjuk, Jumat 15 Juli 2022.

Senam bersama yang dihadiri Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 GOW Kabupaten Nganjuk.

Selain untuk memperingati HUT ke-38 GOW Kabupaten Nganjuk, kegiatan ini juga sebagai tanda dibukanya kembali Car Free Day (CFD) di Jalan A Yani per 24 Juli 2022.

Adapun momen peringatan HUT ke-38 GOW dan dibukanya kembali CFD di Jalan A Yani ini ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh Marhaen.

“Selamat HUT ke-38 untuk GOW Nganjuk. Terima kasih atas antusias anggota GOW yang telah berkontribusi untuk masyarakat Nganjuk,” ujar Marhaen.

Terkait dibukanya kembali CFD di Jalan A Yani dan Alun-alun Nganjuk, disebut Marhaen sebagai kebijakan yang tepat. Karena sejatinya Alun-alun adalah tempat berkumpul.

“Ayo saatnya Nganjuk bangkit. Bukan hanya sekedar slogan, tapi ayo kita wujudkan bersama,” pinta pria yang akrab disapa Kang Marhaen itu.

Kang Marhaen melanjutkan, saat ini sudah banyak kegiatan yang diagendakan oleh Pemkab Nganjuk untuk memulihkan perekonomian warga, salah satunya via Nganjuk Carnival.

“Kita akan laksanakan pada hari Sabtu besok. Tentunya akan mengundang banyak wisatawan berkunjung, dan memulihkan perekonomian bagi masyarakat Nganjuk,” tuturnya.

Untuk CFD di Jalan A Yani Nganjuk sendiri akan kembali dibuka per tanggal 24 Juli 2022.

Diharapkan dengan dibukanya  kembali CFD tersebut dapat memulihkan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Nganjuk.