Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teken Kontrak, Pasar Kertosono Bakal Mulai Dibangun Bulan Ini, Ditarget Rampung Akhir Tahun 2022

Kegiatan penandatanganan kontrak pembangunan Pasar Kertosono di Aula Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Jumat 15 Juli 2022

Nganjuknews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk akan merealisasikan pembangunan Pasar Kertosono, Kabupaten Nganjuk, mulai bulan Juli 2022.

Kepastian ini didapat setelah dilakukan penandatanganan kontrak pembangunan pasar di Aula Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk, Jumat 15 Juli 2022.

Hadir dalam penandatanganan kontrak pimpinan PT Dwi Mulya Jaya Mojokerto selaku pemenang tender, Konsultan Pengawas dari PT Sigma Rekatama Konsultan.

Lalu ada Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk Gunawan Widagdo, Kepala Disperindag Kabupaten Nganjuk Haris Jatmiko, dan stakeholder lainnya.

Kabid Sarana Distribusi Perdagangan Disperindag Kabupaten Nganjuk, Erfin Junaidi menjelaskan, nilai kontrak pembangunan Pasar Kertosono ini mencapai Rp11,4 miliar.

“Proyek pembangunan Pasar Kertosono ini dengan nilai kontrak sebesar Rp11,4 miliar, akan dimulai pengerjaanya pertengahan Juli ini. Semoga bisa sesuai target,” tutur Erfin.

Erfin melanjutkan, merujuk kontrak perjanjian kerja disebutkan bahwa pengerjaan Pasar Kertosono ditarget rampung pada bulan Desember 2022.

“Semoga sesuai dengan target yang ditentukan,” harapnya.

Sementara usai dilakukan penandatanganan kontrak, pihak Dinas PUPR dan Disperindag Nganjuk beserta pelaksana pekerjaan dan konsultan pengawas mendatangi Pasar Kertosono.

“Ini (kunjungan) dilakukan dalam rangka mempersiapkan dimulainya pembangunan Pasar Kertosono,” beber Erfin.

Menurut Erfin, proses pengerjaan Pasar Kertosono nantinya akan selalu diawasi oleh Konsultan Pengawas dari PT Sigma Rekatama Konsultan.

Untuk pelaksana pekerjaan akan dilaksanakan oleh PT Dwi Mulya Jaya sebagai pemenang tender.