Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Plt Bupati Nganjuk dalam Workshop Peningkatan Kompetensi Guru RA: Anak-anak Harus Dididik dengan Baik!

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi memberikan arahan dalam kegiatan workshop ‘Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar pada Roudlotul Athfal’ di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Rabu 6 Juli 2022

Nganjuknews.com – Pimpinan Daerah Ikatan Guru Roudlotul Athfal (IGRA) Kabupaten Nganjuk mengadakan Workshop Peningkatan Kompetensi Guru Roudlotul Athfal Menuju PAUD Berkualitas.

Workshop bertema ‘Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar pada Roudlotul Athfal’ tersebut berlangsung di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Kabupaten Nganjuk, Rabu 6 Juli 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk Mokhamad Yasin, Kepala Kemenag Kabupaten Nganjuk Afif Fauzi, dan para guru Roudlotul Athfal (RA) di Kabupaten Nganjuk.

Dalam arahannya, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, mengingatkan bahwa pendidikan anak usia dini sangat penting untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

“Apapun yang diberikan guru dan orang tua maka akan melekat di otak bawah sadar anak, maka pentingnya anak-anak yang masuk di RA betul-betul dididik dengan baik,” tutur Kang Marhaen, Rabu 6 Juli 2022.

Kepala Kemenag Kabupaten Nganjuk, Afif Fauzi, mengapresiasi kegiatan workshop yang diadakan oleh Pimpinan Daerah IGRA Kabupaten Nganjuk tersebut.

Afif berharap materi yang diberikan dalam workshop dapat diimplementasikan dalam kegiatan belajar mengajar di RA.

“Kami berharap materi yang diberikan kepada peserta workshop dapat bermanfaat, dan dapat diamalkan untuk pembelajaran kepada anak-anak,” harapnya.