Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buka Pameran dan Bazar di Jantung Nganjuk, Kang Marhaen Ajak Warga Cintai Produk Lokal

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi membuka pameran dan bazar di Jalan Ahmad Yani Nganjuk, Jumat 12 Agustus 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, membuka pameran dan bazar di sepanjang Jalan Ahmad Yani Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat 12 Agustus 2022.

Pameran dan bazar ini tepatnya berlangsung dari utara Tugu Jayastamba hingga Alun-alun Kabupaten Nganjuk.

Adapun pameran dan bazar ini diadakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia (HUT ke-77 RI).

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, berharap pameran dan bazar ini dapat menjadi inspirasi bahwa perkembangan ekonomi harus terus bergerak, tidak boleh berhenti.

Selain itu, melaui event ini politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk bisa lebih mencintai produk lokal, terlebih produk warga Kabupaten Nganjuk.

“Pemerintah mendorong masyarakat untuk cinta produk lokal, produk Nganjuk, begitu pula dengan produknya, juga harus meningkatkan kualitas mutu,” pesan Kang Marhaen, Jumat 12 Agustus 2022.

Untuk diketahui, kegiatan pameran dan bazar di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Nganjuk ini sempat vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Baru tahun ini Pemkab Nganjuk kembali menggelar pameran dan bazar di jantung Kabupaten Nganjuk. Pameran dan bazar ini rencananya berlangsung dari Jumat 12 Agustus hingga Sabtu 13 Agustus 2022.

Ada sebanyak 164 stand bazar milik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Komunitas hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berdiri di area tersebut.