Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Pelayanan dan Kinerja Puskesmas Gondang, Ini Pesan Kang Marhaen

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Wahyuni Marhaen mengecek pelayanan dan kinerja Puskesmas Gondang, Selasa 30 Agustus 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, melaksanakan kegiatan Tilik Kinerja Prolanis dan Kebugaran Kesehatan Kerja dan Olahraga (KESJAOR) Puskesmas Gondang, Selasa 30 Agustus 2022.

Dalam kegiatan ini, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, didampingi Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Nganjuk, Wahyuni Marhaen.

“Kita punya mimpi kesehatan yang layak, dan Nganjuk pernah dianugerahi kabupaten sehat, SDM yang baik adalah dimulai dari manusia yang sehat,” kata Kang Marhaen dalam sambutannya di kegiatan tersebut.

Kang Marhaen berpesan, kegiatan evaluasi terhadap mutu pelayanan di Puskesmas Gondang dan Puskesmas lainnya di Kabupaten Nganjuk perlu dilakukan. Hal itu untuk memaksimalkan kinerja pelayanan.

“Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan bisa membantu visi dan misi pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal dan prima ke masyarakat,” tutur politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Kepala Puskesmas Gondang, dr Suparno menambahkan, pihaknya berharap ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk ke depannya bisa merenovasi atau merelokasi Puskesmas Gondang, agar dapat memberikan pelayanan terbaik ke warga.

“Harapannya Bapak Plt Bupati Nganjuk bisa merenovasi ataupun merelokasi Puskesmas Gondang, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” tutup Suparno.