Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Kunjungi Pembinaan PKG PAUD Kecamatan Bagor

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberikan arahan dalam kunjungannya ke pembinaan PKG PAUD Kecamatan Bagor, Kamis 1 September 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, mengunjungi Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Bagor, Kamis 1 September 2022.

Dalam kunjungan ini, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, turut didampingi oleh Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Nganjuk, Yuni Marhaen.

Untuk diketahui, pembinaan PKG PAUD diadakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Nganjuk. Pembinaan ini dilaksanakan di beberapa kecamatan di Kota Bayu, nama lain Kabupaten Nganjuk.

Tujuan kegiatan pembinaan PKG PAUD ini yakni untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan, serta meningkatkan kualitas layanan PAUD.

Dalam kunjungannya ke pembinaan PKG PAUD, Kang Marhaen berharap pendidikan PAUD di Kabupaten Nganjuk bisa menjadi pondasi awal kepribadian bagi anak.

“Agar ke depannya anak dapat menjadi insan yang beradab,” kata politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut.