Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Dinas Pendidikan Nganjuk

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, melaunching pelayanan terpadu satu pintu di Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Rabu 7 September 2022

Nganjuknews.comPelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, melaunching pelayanan terpadu satu pintu di Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Rabu 7 September 2022.

Pelayanan terpadu satu pintu ini merupakan inovasi Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dengan diluncurkannya pelayanan terpadu ini, Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi berharap, permohonan seperti legalisir, pelayanan ijazah, dapodik, dapat dilakukan dengan cepat dan tepat.

“Layanan harus bisa cepat dan tepat, serta humanis,” ujar Kang Marhaen di sela kegiatan launching di Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, Rabu 7 September 2022.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut menambahkan, dalam segala hal seharusnya ada manajemen waktu. Oleh karenanya, kepengurusan dokumen kependidikan harus jelas jangka waktu prosesnya.

Kang Marhaen mencontohkan pelayanan legalisir. Harusnya, kata Kang Marhaen, waktu yang dibutuhkan untuk memproses legalisir haruslah jelas, sehingga warga dapat memperoleh kepastian.

“Pemohon adalah raja, maka kita harus layani semaksimal mungkin,” pungkas dia.