Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungi PKG PAUD di Berbek, Plt Bupati Nganjuk Ajak Warga Bersama-sama Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pendidikan

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat memberikan arahan dalam kunjungannya ke PKG PAUD di Kecamatan Berbek, Kamis 8 September 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, mengajak masyarakat bersama-sama untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Nganjuk.

Hal itu disampaikan Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, saat mengunjungi Pembinaan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kecamatan Berbek, Kamis 8 September 2022.

Dalam kegiatan ini Kang Marhaen tak sendiri, ia turut didampingi Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Nganjuk, Wahyuni Marhaen.

Sementara dalam kunjungannya kali ini, politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini menyebut kendati telah menjabat sebagai Plt Bupati, namun dirinya masih memiliki jiwa guru.

Kang Marhaen yang bergelar Doktor Ekonomi dari Universitas Negeri Malang itu pun mempunyai mimpi besar, agar kualitas pendidikan di Kabupaten Nganjuk bisa top dan keren.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Nganjuk,” seru Kang Marhaen.