Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Kang Marhaen ke Seluruh Guru PAUD di Nganjuk: Berikan Kasih Sayang dan Contoh Teladan ke Anak

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberikan arahan ke guru PAUD dalam kegiatan pembinaan PKG PAUD di Kecamatan Ngluyu, Senin 17 Oktober 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, berpesan kepada seluruh guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Nganjuk untuk memberikan kasih sayang dan contoh teladan ke anak.

Pesan itu disampaikan Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, saat menghadiri kegiatan pembinaan Pusat Kegiatan Gugus (PKG) PAUD di Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, Senin 17 Oktober 2022.

Dalam kunjungan ini, politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi.

Selain itu juga hadir jajaran Forpimcam Ngluyu dan perangkat desa yang turut mendampingi Kang Marhaen.

Dalam kunjungan ini, Kang Marhaen menyampaikan bahwa pengelolaan anak usia PAUD harus difokuskan lagi. Sebab, PAUD merupakan fase yang penting dalam membentuk karakter bangsa.

Untuk itu, Kang Marhaen berpesan kepada guru PAUD di Kabupaten Nganjuk untuk selalu berikan kasih sayang ke anak, dan memberikan contoh-contoh teladan ke anak.

“Selalu berikan kasih sayang ke anak, dan contoh-contoh teladan ke anak,” pesan Kang Marhaen dalam rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com.