Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Buka Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I 2022

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberikan sambutan saat pembukaan Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I, Senin 3 Oktober 2022 malam

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, secara resmi membuka Open Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I di Desa Kampungbaru, Kecamatan Tanjunganom, Senin 3 Oktober 2022 malam.

Untuk diketahui, Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I ini digelar selama enam belas hari ke depan, dengan diikuti oleh 16 klub bola voli putra dan 16 klub bola voli putri yang ada di wilayah Jawa Timur.

Puluhan klub bola voli tersebut berasal dari Kabupaten Jombang, Bojonegoro, Mojokerto, Nganjuk, Kediri, dan Blitar.

Dalam kesempatan ini, Kang Marhaen sapaan Marhaen Djumadi, menegaskan bahwa pihaknya mendukung penuh event-event olahraga, seperti penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I kali ini.

“Semoga dengan event seperti ini dapat mempererat persahabatan antar atlet bola voli yang bertanding. Selain itu, melalui event ini akan tumbuh atlet-atlet berprestasi,” harap politikus PDIP tersebut.

Kang Marhaen berpesan kepada para atlet yang ambil bagian dalam turnamen ini untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Baginya, menjadi juara bukanlah tujuan utama, namun mempererat persaudaraanlah menjadi yang terpenting.

“Selamat bertanding, kerahkan semua kemampuan dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas, dan berikan hiburan kepada masyarakat,” kata dia.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho menambahkan, bahwa Turnamen Bola Voli Kampungbaru Cup I ini terselenggara berkat kolaborasi dari seluruh stakeholder terkait.

“Kami bersinergi dengan Plt Bupati Nganjuk dan Forkopimda, kaitannya dengan bagaimana kita menggerakkan olahraga yang ada di Kabupaten Nganjuk ini,” tutur Bagus.

Bagus melanjutkan, selain untuk mencetak atlet-atlet berprestasi, kegiatan ini juga dalam rangka pemulihan perekonomian Kabupaten Nganjuk, khususnya para UMKM yang ada di sekitar lokasi penyelenggaraan turnamen.

“Sementara bagi para atlet, kami siapkan total hadiah Rp20 juta bagi tim yang berhasil menjadi juara,” sebutnya.