Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Launching Bazar dan Fashion Show Gebyar Maulid di Alun-alun

Pembukaan bazar dan fashion show busana muslim di Alun-alun Nganjuk, Jumat 14 Oktober 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, berkesempatan membuka bazar dan fashion show busana muslim di Alun-alun Nganjuk, Jumat 14 Oktober 2022.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk.

Tujuannya untuk memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 Hijriah, sekaligus untuk membangkitkan perekonomian di Kota Angin, nama lain Nganjuk, yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi mengatakan, melalui kegiatan fashion show busana muslimah ini diharapkan mampu membuat harmonisasi antarpimpinan, sehingga di kantor bisa lebih baik dalam bekerja sama.

“Sedangkan bazar diadakan untuk meningkatkan daya beli masyarakat, dan mampu memutar roda perekonomian di Kabupaten Nganjuk,” kata Kang Marhaen dalam rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com.

Untuk diketahui, terdapat ratusan stand yang berdiri dalam kegiatan bazar di Alun-alun Nganjuk tersebut.

Bazar ini berlangsung selama tiga hari, dari Jumat 14 Oktober hinga Minggu 16 Oktober 2022.

Adapun pembukaan bazar dan fashion show tersebut tidak hanya dihadiri Kang Marhaen, melainkan juga sejumlah pejabat teras lainnya di Kabupaten Nganjuk.

Di antaranya ada Wakil Ketua I Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Nganjuk, Yuni Marhaen.

Lalu ada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selanjutnya hadir camat se-Kabupaten Nganjuk.