Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Plt Bupati Nganjuk Buka Pengajian Rutin Muslimat NU dan Beri Santunan ke Anak Yatim

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi foto bersama dengan para jemaah dalam kegiatan pengajian rutin Muslimat NU se-Kabupaten Nganjuk di Desa Ngujung, Kecamatan Gondang, Minggu 4 Desember 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, menghadiri sekaligus membuka kegiatan pengajian rutin Muslimat NU se-Kabupaten Nganjuk di Desa Ngujung, Kecamatan Gondang, Minggu 4 Desember 2022.

Kegiatan pengajian ini diawali dengan pembukaan, sambutan-sambutan, mauidhoh hasanah yang disampaikan Kiai Haji Solikin Yusuf, doa, dan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi.

Dalam sambutannya, Kang Marhaen mengucapkan terima kasih kepada para jemaah NU yang telah banyak membantu Kabupaten Nganjuk menjadi lebih baik.

“Kami berharap agar pengajian rutin ini juga dapat dilaksanakan di Pendopo atau Alun-alun Nganjuk, paling tidak satu tahun sekali atau dua kali,” ujar Kang Marhaen, Minggu 4 Desember 2022.

Ketua PAC NU Gondang, Nur Inisyah, mengajak para jemaah dan hadirin untuk tidak kendor dalam menghadiri kegiatan majelis ilmu.

Sebab, kata dia, dengan menghadiri kegiatan majelis ilmu maka para Jemaah bisa dapat mendapat ilmu yang manfaat, dan bisa saling bersilaturahmi.

Pengamatan Nganjuknews.com, kegiatan pengajian rutin Muslimat NU tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat dan stakeholder terkait.

Di antaranya hadir Wakil Ketua I TP PKK Nganjuk Yuni Marhaen, Camat Gondang, Danramil Gondang, Forpincam Gondang, dan para tamu undangan yang terdiri dari ratusan jemaah Fatayat dan Muslimat se-Kabupaten Nganjuk.