Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmikan Jembatan Mojoduwur, Plt Bupati Nganjuk: Semoga Jembatan Ini Mampu Pacu Produktivitas Warga

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menandatangani prasasti tanda diresmikannya Jembatan Mojoduwur, di Desa Mojoduwur, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jumat 30 Desember 2022

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, meresmikan Jembatan Mojoduwur, di Desa Mojoduwur, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jumat 30 Desember 2022.

Prosesi peresmian Jembatan Mojoduwur diawali dengan kegiatan doa bersama masyarakat setempat, sebagai wujud syukur warga Desa Mojoduwur dan sekitarnya atas peresmian jembatan tersebut.

Untuk diketahui, pembangunan Jembatan Mojoduwur menelan anggaran hingga Rp4.5 miliar, pendanaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Nganjuk tahun 2022.

Pembangunan Jembatan Mojoduwur ini merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, di bawah nakhoda Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi.

Di mana arah pembangunan Kabupaten Nganjuk telah tertuang dalam Tri Cita Bhakti, salah satunya pembangunan infrastruktur berkualitas berupa jalan dan jembatan.

“Ini (pembangunan Jembatan Mojoduwur) berkat panjenengan semua, lunas bayar pajak,” kata Kang Marhaen dalam sambutannya, Jumat 30 Desember 2022.

Kang Marhaen berharap dengan diresmikannya jembatan ini bisa mendongkrak produktivitas warga Desa Mojoduwur dan sekitarnya.

“Terima kasih atas partisipasi kepala desa dan masyarakat Ngetos, khususnya masyarakat Mojoduwur. Semoga jembatan ini mampu memacu produktivitas warga sekitar Mojoduwur,” harap Kang Marhaen.