Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kang Marhaen Apresiasi Parade Drumband Madrasah Ibtidaiah Swasta se-Nganjuk

Plt Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberangkatkan parade drumband Madrasah Ibtidaiah (MI) swasta se-Kabupaten Nganjuk di Stadion Anjuk Ladang, Kamis 16 Maret 2023

Nganjuknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberangkatkan parade drumband Madrasah Ibtidaiah (MI) swasta se-Kabupaten Nganjuk, Kamis 16 Maret 2023.

Parade drumband ini dimulai dari Stadion Anjuk Ladang, dan melintas di sepanjang Jalan A Yani yang notabene jantung Kabupaten Nganjuk.

Kang Marhaen, sapaan akrab Marhaen Djumadi, sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya senang melihat kegiatan seperti ini, anak-anak senang, orang tua juga senang. Sebuah kegiatan positif untuk meramaikan kota Nganjuk. Ini juga wujud moderasi beragama, mensyiarkan madrasah serta kegiatan sambut Ramadan tahun ini,” kata dia.

Dalam kesempatan itu, Kang Marhaen juga mengapresiasi perkembangan MI dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Kabupaten Nganjuk. Menurutnya, progres MI dan MTs di Kota Bayu sangat signifikan.

“Sekarang MI dan MTs jauh berkembang lebih baik. Kemenag Nganjuk juga penuh dengan kegiatan yang positif,” tuturnya.

“Seperti parade drumband kali ini akan menjadi aktualisasi anak-anak. Sepanjang Jl A Yani akan menyaksikan atraksi dari anak-anak hebat ini. Insyaallah barokah,” pungkas politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut.