Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Serunya Jalan Santai Bareng Bupati Nganjuk

Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, saat mengikuti jalan sehat di kawasan Alun-alun Nganjuk, Jumat 21 Juli 2023

Nganjuknews.com – Ribuan warga Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, tumpah ruah di kawasan Alun-alun Nganjuk, Jumat 21 Juli 2023.

Mereka memadati kawasan Alun-alun Nganjuk untuk mengikuti kegiatan jalan sehat yang diikuti langsung oleh Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Adapun kegiatan jalan sehat itu diadakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Nganjuk, sebagai puncak peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 di Kota Bayu.

Dalam kegiatan ini, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, melepas secara langsung kegiatan jalan sehat tersebut.

Untuk rute jalan sehat dimulai dari Jl Basuki Rahmad – Jl Kartini – Jl Dipenoegoro – Jl Dermojoyo – Jl A Yani – terakhir di sisi selatan Alun-alun Nganjuk.

Sementara dalam sambutannya, Kang Marhaen menuturkan bahwa kegiatan jalan sehat ini merupakan serangkaian puncak peringatan hari koperasi ke-76 di Nganjuk.

“Alhamdulillah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa ini bisa menjadikan semangat kita bersama untuk maju, dan bangkit bersama-sama,” jelas Kang Marhaen, Jumat 21 Juli 2023.

Selanjutnya, Kang Marhaen berharap perkoperasian di Kota Bayu semakin berkembang pesat. Sebab, kata dia,koperasi berperan besar dalam menyejahterakan masyarakat.

“Semoga di usia yang ke-76 ini insan koperasi di Kabupaten Nganjuk semakin maju dan sejahtera," harapnya.

Pengamatan Nganjuknews.com, dalam kegiatan jalan sehat ini disediakan berbagai macam hadiah, dengan hadiah utama motor.

Lalu juga ada hadiah lainnya seperti sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, dan hadiah doorprize menarik lainnya.

Pengambilan hadiah utama dilaksanakan oleh Kang Marhaen, dan dilanjutkan oleh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Hadiah bukan tujuan, tapi sehat adalah tujuan utama,” pungkas Kang Marhaen.