Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Pemuda Nganjuk Tega Gorok Sahabat Karib Sendiri, Cuma Gegara Hutang Rp 50 Ribu

Konferensi pers ungkap kasus pembunuhan di Mapolres Nganjuk, Senin 10 Juli 2023

Nganjuknews.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pembunuhan seorang pemuda di Desa Tekenglagahan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu 9 Juli 2023 pukul 16.45 WIB di rumah korban di Desa Tekenglagahan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Dalam keterangannya, Muhammad mengungkapkan bahwa pelaku SB (27) tega menghabisi nyawa sahabatnya sendiri gegara perkara hutang Rp 50 ribu, yang ditagih korban berbuah cekcok mulut di lokasi hajatan salah satu warga setempat.

“Dari cekcok mulut tersebut rupanya pelaku tidak terima, kemudian mengambil sebilah parang yang ada di rumahnya, kemudian pergi ke rumah korban untuk menghabisi korban yang saat itu sedang tidur di kamarnya,” jelas Muhammad, Senin 10 Juli 2023.

Dalam aksinya, lanjut Muhammad, pelaku membacok korban sebanyak tiga kali di bagian leher korban, hingga korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat ini tersangka SB (27) beserta barang buktinya sudah kami amankan di Polres Nganjuk, dan dijerat pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun,” pungkas Muhammad.