Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Nganjuk Lantik 144 Pejabat Administrator dan Pengawas, Begini Pesannya

Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, melantik 144 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Nganjuk, Jumat 25 Agustus 2023

Nganjuknews.com – Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, melantik sebanyak 144 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, Jumat 25 Agustus 2023.

Prosesi pelantikan ini berlangsung di Pendopo KRT Sosrokoesomo Pemkab Nganjuk.

Dalam sambutannya, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, menegaskan bahwa pejabat administrator dan pengawas yang baru saja dilantik harus memiliki kinerja yang bagus. Baik kinerja secara individu, kelompok, maupun instansi yang dinaunginya.

“Sehingga Nganjuk ini betul-betul sesuai dengan yang kita harapkan. Sumber Daya Manusia ASN yang bagus, otomatis masyarakat juga terlayani dengan baik," jelasnya.

Kang Marhaen melanjutkan, bahwa pelantikan ini dilaksanakan untuk memperkuat birokrasi di lingkungan Pemkab Nganjuk, yakni dengan menata SDM ASN.

"Saya ucapkan selamat datang dan masuk di birokrasi Kabupaten Nganjuk untuk Eselon IV dan III, yakni para pejabat administrator dan pengawas,” ucap politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu.

Panjenengan semua harus bisa menyesuaikan ritme dan culture yang sudah terlaksana saat ini, harus sat-set. Jenengan harus tunjukkan itu," tuturnya.

Selanjutnya, Kang Marhaen menyinggung komitmennya yakni 'komitmen nol rupiah', termasuk dalam pelaksanakan mutasi jabatan di lingkungan Pemkab Nganjuk.

“Karena tidak ada rupiah sepeserpun pun alias 'nol rupiah', maka ke depan tunjukkan dengan kinerja jenengan yang baik dan bagus,” tegasnya.

“Dan juga karena jenengan menduduki jabatan ini bukan karena transaksional, tapi transformasional. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa jenengan itu layak mendapatkan jabatan saat ini," tambahnya.