Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemkab Gelar Pameran Produk Unggulan, Kang Marhaen: Kita Harus Bangga Beli Produk Nganjuk

Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, memberikan sambutan dalam kegiatan pameran pembangunan dan produk unggulan Kabupaten Nganjuk di halaman Stadion Anjuk Ladang, Jumat 25 Agustus 2023 sore

Nganjuknews.com – Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, membuka pameran pembangunan dan produk unggulan Kabupaten Nganjuk di halaman Stadion Anjuk Ladang, Jumat 25 Agustus 2023 sore.

Dalam kesempatan itu, Kang Marhaen sapaan akrab Marhaen Djumadi, menekankan agar kegiatan serupa berkesinambungan dan diadakan tiap tahun.

Selanjutnya, politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu berpesan kepada masyarakat Bumi Anjuk Ladang untuk membeli produk asli Nganjuk.

“Kita harus bangga bela beli produk Nganjuk. Percuma mengaku orang Nganjuk kalau yang dibeli bukan produk-produk Nganjuk,” ujar Kang Marhaen.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Nganjuk, Haris Sujatmiko, menerangkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 82 peserta dari para pelaku usaha, UMKM, dan organisasi kemasyarakatan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 25 dan 26 Agustus 2023,” jelas Haris.

Haris melanjutkan, dalam kegiatan ini turut diadakan operasi pasar berupa beras murah, hasil kerja sama antara Pemkab Nganjuk dengan Perum Bulog.

Pengamatan Nganjuknews.com, dalam kegiatan ini Kang Marhaen berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, dan juga memberikan hadiah lomba festival jajanan pasar yang diikuti oleh 35 pasar di Kabupaten Nganjuk.

Selain itu, Kang Marhaen dan rombongan juga meninjau secara langsung stand-stand yang ada di pameran pada Jumat 25 Agustus 2023 sore tersebut.