Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Terima Audiensi Pengurus Harian PMI Nganjuk, Sampaikan Pesan Ini

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat menerima audiensi dari pengurus harian PMI Kabupaten Nganjuk di Pringgitan, Rabu 25 Oktober 2023

Nganjuknews.com – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menerima audiensi dari pengurus harian PMI Kabupaten Nganjuk di Pringgitan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk, Rabu 25 Oktober 2023.

Audiensi itu membahas banyak hal, salah satunya memperkenalkan jajaran pengurus PMI Nganjuk masa bakti 2021-2026. Perkenalan ini dilakukan mengingat Sri Handoko baru bertugas menjadi Pj Bupati kurang lebih satu bulan.

Selain itu, dalam audiensi itu Ketua PMI Nganjuk, Lishandoyo, juga memberikan laporan mengenai apa saja yang telah dikerjakan PMI Nganjuk, serta program apa saja yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dalam laporan tersebut Lishandoyo sekaligus memaparkan mengenai rencana Musyawarah Kerja PMI Nganjuk 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2023 mendatang.

Menanggapi hal itu, Sri Handoko menyampaikan beberapa pesan dan arahan terkait bekal tugas PMI Nganjuk dalam melaksanakan kewajibannya pada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, tugas PMI tidak hanya sebatas melayani transfusi darah, tetapi juga berbagai tugas kemanusiaan yang lain, seperti membantu korban bencana, serta turut membantu korban saat terjadi konflik atau peperangan.