Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna Cek Kesiapan Anggota dan Pos Pengamanan Nataru

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna (berkopiah) saat mengecek kesiapan anggota maupun pos pengamanan perayaan Nataru, Minggu 24 Desember 2023

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, mengecek kesiapan anggota maupun pos pengamanan perayaan Natal dan tahun baru (Nataru), Minggu 24 Desember 2023.

Dalam momen itu, Sri Handoko tak sendiri, ia didampingi Kapolres Nganjuk Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Muhammad dan Komandan Kodim (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Inf Andi Sasmito.

Ada beberapa lokasi yang dikunjungi Sri Handoko dan jajaran. Di antaranya Gereja Jawi Wetan Nganjuk, Gereja ST Paulus Nganjuk, Pos Terpadu Taman Nyawiji, Pos Pelayanan Pujahito, dan Pos Pam Kertosono.

Kepada wartawan, Sri Handoko menjelaskan bahwa dalam rangka pengamanan perayaan Nataru, pihak Polres Nganjuk kini tengah melangsungkan Operasi Lilin Semeru 2023.

Operasi Lilin Semeru 2023 itu diadakan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Nganjuk yang aman, nyaman, dan damai di Hari Raya Natal dan tahun baru 2024.

Sri Handoko berharap, dengan adanya sinergi dan kerja sama dari seluruh stakeholder, perayaan Natal dan tahun baru di Kota Bayu dapat berjalan aman, nyaman, dan damai.

“Dengan adanya sinergitas dan kolaborasi bersama seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan kondisi yang tertib aman dan nyaman pada perayaan Natal dan tahun baru 2024,” harap Sri Handoko.