Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Terima Kunjungan Kerja Ketua DPD RI, Sampaikan Harapan Warga Nganjuk ke La Nyalla Mattalitti

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna (kiri) saat berbincang dengan Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti di Nganjuk, Kamis 21 Desember 2023

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menyambut kedatangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), La Nyalla Mahmud Mattalitti, di Kabupaten Nganjuk, Kamis 21 Desember 2023.

Kunjungan kerja La Nyalla Mattalitti tersebut dalam rangka sarasehan dan menyerap aspirasi Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Sri Handoko mengucapkan selamat datang kepada La Nyalla Mattalitti dan jajaran di Bumi Anjuk Ladang, nama lain Kabupaten Nganjuk.

“Terima kasih telah menyempatkan waktunya untuk mampir ke Kabupaten Nganjuk, dengan kedatangan bapak kami dapat menyampaikan aspirasi ataupun masukan kami,” ujar Sri Handoko, Kamis 21 Desember 2023.

Sri Handoko menyebut segenap warga Kabupaten Nganjuk berharap aspirasi yang diterima La Nyalla Mattalitti dari Bumi Anjuk Ladang dapat difasilitasi dan ditindaklanjuti.

“Semoga aspirasi atau masukan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk Kabupaten Nganjuk, sekali lagi terima kasih,” tutur Sri Handoko.

Untuk diketahui, kunjungan kerja La Nyalla Mattalitti ke Kabupaten Nganjuk ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Ketua DPD RI tersebut di Provinsi Jawa Timur.

Berdasarkan data yang diterima Nganjuknews.com, sebelum ke Bumi Anjuk Ladang La Nyalla Mattalitti terlebih dahulu berkunjung ke Kabupaten Probolinggo, Jumat 15 Desember 2023.

Lalu hari ini, Kamis 21 Desember 2023, selain ke Kabupaten Nganjuk, La Nyalla Mattalitti juga berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro.

Adapun di Kabupaten Nganjuk, La Nyalla Mattalitti tidak hanya disambut oleh Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna.

Ia juga disambut oleh segeap jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan DPRD, staf ahli, asisten, kepala OPD, dan seluruh lurah serta kepala desa se-Kabupaten Nganjuk.