Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna Monitoring Tahapan dan Logistik Pemilu 2024, Pastikan Semua Tahapan Aman

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat mengecek gudang logistik Pemilu 2024 di GOR Bung Karno Nganjuk, Jumat 12 Januari 2024

Nganjuknews.com – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, berkunjung ke Kantor KPU Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat 12 Januari 2024.

Tak hanya berkunjung ke Kantor KPU Kabupaten Nganjuk, dalam kesempatan itu Sri Handoko juga meninjau langsung gudang logistik Pemilu 2024 di GOR Bung Karno Nganjuk.

Kunjungan kerja Sri Handoko ini dalam rangka monitoring kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024.

Pengamatan Nganjuknews.com, dalam kunjungan tersebut Sri Handoko mengecek secara langsung kesiapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Nganjuk.

Di antaranya melihat kesiapan kesekretariatan KPU Kabupaten Nganjuk, kesiapan KPPS, kesiapan logistik, jadwal distribusi surat suara, dan hal-hal teknis lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Sri Handoko ingin memastikan semua tahapan Pemilu aman, dan antisipasinya telah disiapkan secara seksama.

Adapun dalam kunjungan ini, Sri Handoko tampak puas dengan kinerja KPU Kabupaten Nganjuk.

Ia pun berterima kasih kepada KPU Kabupaten Nganjuk dan jajaran, karena tahapan dan persiapan KPU Kabupaten Nganjuk dinilai sudah maksimal.

Selanjutnya, Sri Handoko berpesan agar seluruh warga Kabupaten Nganjuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 besok, guna menyukseskan Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Nganjuk, Pujiono, menyambut baik kunjungan kerja Sri Handoko tersebut.

Pujiono menjelaskan, secara keseluruhan persiapan KPU Kabupaten Nganjuk hingga saat ini sudah mencapai 75 persen, dengan target akhir Januari semua persiapan rampung.

Terkait risiko kebencanaan di beberapa wilayah rawan bencana baik banjir dan tanah longsor di Kabupaten Nganjuk, tutur Pujiono, pihaknya telah menyiapkan sejumlah antisipasi.