Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Emak-emak Nganjuk Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Optimis Menang Pilpres Satu Putaran!

Ratusan emak-emak di Kabupaten Nganjuk saat mengikuti senam bersama sebelum mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Lapangan Desa Wilangan, Sabtu 27 Januari 2024

Nganjuknews.com – Ratusan emak-emak di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Lapangan Desa Wilangan, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Sabtu 27 Januari 2024.

Para emak-emak ini pun yakin paslon nomor urut 02 itu akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Kami akan mengajak keluarga terdekat, lingkungan, saudara-saudara, supaya memantapkan pilihannya nanti tanggal 14 Februari memilih paslon nomor urut 2 (agar menang) satu putaran,” jelas Koordinator Emak-emak Kabupaten Nganjuk, Kateni (53).

Menurut Kanjeng Mami, sapaan akrab Kateni, program-program yang ditawarkan pasangan Prabowo-Gibran benar-benar program yang dibutuhkan masyarakat, seperti program pembagian makanan dan susu gratis bagi anak-anak.

“Program itu efektif untuk mencegah anak-anak Indonesia ke depannya terbebas dari stunting, dan untuk masa depan Indonesia yang lebih maju,” tuturnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Kabupaten Nganjuk, Jianto, sangat gembira setelah mendapatkan support dari emak-emak di Kabupaten Nganjuk dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Jianto menyebut dukungan dari kalangan emak-emak di Kabupaten Nganjuk tersebut menjadi semangat tersendiri bagi TKD untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Alhamdulillah pada siang hari ini kita mendapat support dari relawan Emak-emak Kabupaten Nganjuk, supaya memberikan semangat kita untuk mewujudkan Prabowo-Gibran menang Pilpres satu putaran,” kata Jianto.

“Ini membuat semangat baru, ini emak-emak ini kalau sudah bergerak lewat lainnya. Jadi membawa semangat energi baru bagi TKD Kabupaten Nganjuk untuk memenangkan target kita 60 sampai 70 persen di Kabupaten Nganjuk,” lanjutnya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk itu pun semakin optimis pasangan Prabowo-Gibran dapat memenangkan Pilpres 2024 di Kota Bayu, nama lain Kabupaten Nganjuk.

“Saya sebagai ketua TKD Kabupaten Nganjuk yakin 60 sampai 70 persen kita tercapai untuk Prabowo-Gibran,” bebernya.