Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ratusan Simpatisan PKB di Prambon Nganjuk Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Yakin Menang Satu Putaran

Ratusan massa yang mengatasnamakan diri simpatisan PKB mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Deklarasi ini berlangsung di Lapangan Bola Voli Desa Tegaron, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Selasa 23 Januari 2024 kemarin

Nganjuknews.com – Ratusan massa yang mengatasnamakan diri simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Nganjuk mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran.

Tak hanya itu, massa yang berjumlah kurang lebih 250 orang tersebut yakin dan siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Kami dari simpatisan PKB se-Kabupaten Nganjuk memiliki komitmen bersama untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” ujar koordinator acara, Romli Wibowo, dalam rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com, Rabu 24 Januari 2024.

Adapun deklarasi dari ratusan simpatisan PKB yang dinakhodai Romli tersebut berlangsung di Lapangan Bola Voli Desa Tegaron, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Selasa 23 Januari 2024 kemarin.

Menurut Romli, Capres-cawapres nomor urut 02 yakni Prabowo-Gibran merupakan pemimpin yang peduli terhadap masyarakat, dan keduanya sejalan dengan visi pembangunan yang telah dijalankan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pasangan Prabowo-Gibran juga merupakan figur calon pemimpin yang tegas dan memiliki semangat untuk membawa NKRI menjadi negara yang maju,” tutur Romli.

Oleh karenanya, Romli dan kolega menyatakan dukungannya untuk pasangan Capres-cawapres tersebut.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Nganjuk, termasuk simpatisan PKB, untuk turut memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 ini.

Tak hanya sekadar memenangkan Prabowo-Gibran, Romli juga mengajak masyarakat dan simpatisan PKB untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.

“Kegiatan mendukung menyukseskan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pemilu 2024 telah terasa masif di Kabupaten Nganjuk, tanpa komando warga Nganjuk antusias menyampaikan dukungannya,” pungkas Romli.