Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna Safari Ramadan di Berbek dan Sawahan

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna (memegang mikrofon) melaksanakan Safari Ramadan di Masjid ‘Al-Muchtar’ di Desa Cepoko, Kecamatan Berbek, Senin 18 Maret 2024

Nganjuknews.com – Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, melaksanakan Safari Ramadan 1445 H di Kecamatan Berbek dan Sawahan pada Senin 18 Maret 2024.

Bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD, mulanya rombongan menuju Masjid ‘Al-Muchtar’ di Desa Cepoko, Kecamatan Berbek.

Setelahnya mereka menuju ke lokasi kedua, yakni ke Masjid ‘Nurul Yaqin’ di Desa Margopatut, Kecamatan Sawahan.

Dalam sambutannya, Sri Handoko mengatakan, kegiatan Safari Ramadan 1445 H ini hendaknya menjadikan tali silaturahmi antarjajaran Forkopimda, serta pemerintah dan warga menjadi lebih erat.

“Semoga dengan dilaksanakannya Safari Ramadan ini dapat mempererat tali silaturahmi,” ujar Sri Handoko, Senin 18 Maret 2024.

“Mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum yang baik, dan makin mengenal potensi masing-masing, sehingga kita dapat bersama-sama membangun Nganjuk menjadi lebih baik,” lanjut dia.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Sri Handoko juga menyerahkan santunan untuk anak yatim, sembako untuk warga yang membutuhkan, serta karpet dan Al-Qur’an untuk masjid yang dikunjungi.