Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eka Haryati Taruna Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52 Tahun 2024 Provinsi Jatim

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk Ny Eka Haryati Taruna (tengah) saat menghadiri Peringatan HKG PKK ke-52 Tahun 2024 Provinsi Jawa Timur, Jumat 19 April 2024

Nganjuknews.com – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nganjuk, Ny Eka Haryati Taruna, menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tahun 2024 Provinsi Jawa Timur, pada Jumat 19 April 2024.

Kegiatan tersebut digelar di Hotel Double Tree, Jl Tunjungan No 12, Kota Surabaya.

Adapun kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, dan dihadiri Pj Ketua PKK Provinsi Jawa Timur, Ny Isye Adhy Karyono.

Selanjutnya, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh TP PKK Provinsi Jatim, Bakorwil I-V, dan Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

“Kami ucapkan selamat, semoga gerakan PKK semakin massif, semakin cepat untuk bisa memberikan kesejahteraan bagi keluarga di Jawa Timur,” ucap Adhy dalam sambutannya.

Senada dengan Adhy, Pj Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Ny Isye Adhy Karyono, juga mengucapkan selamat, serta berharap TP PKK dapat menyebarkan semangat dan energi baru bagi setiap kader.

“Pada kesempatan ini saya selaku pribadi dan selaku Pj Ketua saya ucapkan selamat,” tutur Ny Isye Adhy Karyono.

“Semoga dapat membawa semangat dan energi baru untuk menyukseskan program-program pemerintah, karena itu kita usung tema ‘Bergerak Bersama PKK Wujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju’,” lanjut dia.

Berdasarkan informasi yang diterima Nganjuknews.com, dalam kegiatan tersebut juga dijabarkan materi yang disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi E DPRD Provinsi Jawa Timur, Hj Hikmah Bafaqih.