Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna Hadiri Halal Bihalal di Gedung Negara Grahadi

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat bersalaman dengan Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, dalam kegiatan halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1445 H di Gedung Negara Grahadi, Kamis 18 April 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, mengundang seluruh bupati dan wali kota se-Jawa Timur untuk mengikuti halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1445 H di Gedung Negara Grahadi, Kamis 18 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna beserta istri, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Nur Solekan beserta istri menghadiri undangan tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Nganjuknews.com, kegiatan tersebut juga dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Jawa Timur.

Halal bihalal dimulai pukul 12.00 WIB. Tampak suasana akrab dan guyub tampak saat Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono, bersalaman dan bermaaf-maafan dengan Kepala Daerah dan Forkopimda se-Jawa Timur secara berurutan.

Adhy juga memanfaatkan momentum halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1445 H ini sebagai ajang menjalin silaturahmi, sekaligus untuk mempererat koordinasi dan sinergi antarkepala daerah, terutama dalam proses pembangunan di Jawa Timur.