Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-1087 Nganjuk

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke-1087 Nganjuk di Alun-alun Kabupaten Nganjuk, Rabu 17 April 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, menjadi inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1087 Nganjuk di Alun-alun Kabupaten Nganjuk, Rabu 17 April 2024.

Upacara Peringatan HUT Nganjuk merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk setiap tanggal 10 April.

Namun karena tahun ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, maka upacara tersebut dilaksanakan pada Rabu 17 April 2024 di Alun-alun Kabupaten Nganjuk.

Pengamatan Nganjuknews.com, prosesi upacara tersebut dihadiri oleh beberapa pimpinan daerah lain, seperti Pj Wali Kota Kediri, Pj Bupati Jombang, Kepala Bakorwil Bojonegoro, perwakilan Bupati Kediri, Pj Bupati Bojonegoro, dan Pj Bupati Madiun.

“Hari ini merupakan momentum yang membangun semangat seluruh stakeholder untuk Nganjuk lebih baik, dengan tema ‘Nganjuk Bangkit, Berkah, dan Barokah’,” ujar Sri Handoko dalam sambutannya.

“Harapannya Nganjuk bukan hanya milik kelompok tertentu, namun juga dimiliki oleh seluruh lapisan dan jajaran masyarakat Nganjuk secara utuh,” lanjut dia.

Dalam kesematan itu, Sri Handoko turut menyampaikan terima kasih kepada pimpinan daerah lain yang menyempatkan diri hadir mengikuti prosesi upacara peringatan HUT ke-1087 Nganjuk.

“Ini sebuah penghargaan bagi kami, tentunya untuk melakukan sinergi lebih baik dengan kabupaten dan kota sekitar,” pungkas Sri Handoko.