Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Hadiri Penutupan Sema’an Al-Qur'an dan Dzikrul Ghofilin di Pendopo Pemkab Nganjuk

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat menghadiri penutupan Sema’an Al-Qur'an Mantab serta Dzikrul Ghofilin di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Selasa 16 April 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, turut menghadiri salat isya berjemaah dan penutupan Sema’an Al-Qur'an Mantab serta Dzikrul Ghofilin di Pendopo KRT Sosrokoesoemo, Selasa 16 April 2024.

Pendopo KRT Sosrokoesoemo merupakan nama lain dari Pendopo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk.

Berdasarkan informasi yang diterima Nganjuknews.com, kegiatan Sema’an Al-Qur’an dan Dzikrul Ghofilin itu telah dilaksanakan sejak Selasa 16 April 2024 pagi, tepatnya usai subuh.

Adapun Sema’an Al-Qur’an dan Dzikrul Ghofilin tersebut digelar untuk memperingati Hari Jadi ke-1087 Nganjuk.

Dalam sambutannya, Sri Handoko menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan Sema’an AlQuran Mantab dan Dzikrul Ghofilin, serta kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut.

Matur suwun rawuhipun, matur suwun semua sinergi yang dilakukan bersama untuk Kabupaten Nganjuk, yang terakhir kami mohon maaf apabila dalam memimpin Kabupaten Nganjuk ada yang kurang,” ucap Sri Handoko.

Dalam kesempatan itu, Sri Handoko juga menegaskan bahwa Pemkab Nganjuk di bawah kepeimpinannya terbuka dengan segala masukan dari elemen masyarakat.

“Kami terbuka dengan komunikasi, agar kita sama-sama jalankan dan melayani masyarakat Kabupaten Nganjuk,” pungkas dia.