Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Hadiri Rapat Paripurna DPRD terkait Peringatan HUT ke-1087 Nganjuk

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri Rapat Paripurna di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk, Rabu 17 April 2024.

Rapat paripurna tersebut diadakan pihak legislatif untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1087 Kabupaten Nganjuk.

Berdasarkan informasi yang diterima Nganjuknews.com, rapat paripurna ini turut dihadiri oleh segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Selain itu, juga hadir segenap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk.

“Ini momentum yang bagus, karena HUT Kabupaten Nganjuk kali ini berbarengan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ujar Sri Handoko pada kegiatan rapat paripurna.

“Tema kali ini adalah ‘Nganjuk Bangkit, Berkah, dan Barokah’. Artinya bagaimana kita punya semangat bersama-sama untuk mewujudkan Nganjuk yang lebih baik,” lanjut dia.

Usai rapat paripurna, Sri Handoko bersama jajaran Forkopimda menuju Alun-alun Nganjuk untuk laksanakan Upacara Peringatan HUT ke-1087 Kabupaten Nganjuk.