Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Pimpin Apel Pagi di Halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk, Ingatkan ASN Pemkab Terapkan 4K!

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, saat memimpin apel pagi di Halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk, Senin 22 April 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, memimpin apel pagi di Halaman Pendopo Kabupaten Nganjuk, Senin 22 April 2024.

Dalam momen apel pagi yang masih dalam nuansa Hari Raya Idulfitri 1445 H itu, Sri Handoko menyampaikan permohonan maaf kepada peserta apel.

“Masih di Bulan Syawal ini saya selaku pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Sri Handoko dalam amanatnya.

“Maaf apabila selama saya melaksanakan tugas di Kabupaten Nganjuk ini ada salah kata dan perbuatan,” lanjut dia.

Selanjutnya, Sri Handoko menyebut bahwa Bulan April tahun ini menjadi istimewa bagi Kabupaten Nganjuk.

Sebab, selain bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri 1445 H, pada bulan ini Nganjuk juga memperingati hari lahirnya yang ke-1087 tahun.

“Ini juga mengingatkan kita bahwa Nganjuk sudah melalui beberapa fase, beberapa dekade, tahun ini merupakan tahun yang baik untuk membangun Nganjuk,” ujarnya.

“Sesuai tema ‘Nganjuk Bangkit, Berkah, dan Barokah’ ini juga menjadi refleksi bagi kita semua para ASN di Kabupaten Nganjuk untuk membangun nilai-nilai dalam melayani, dalam melaksanakan pembangunan, dan melakukan setiap aktivitas pemerintahan dengan penuh integritas,” imbuhnya.

Menurut Sri Handoko, segenap ASN di Kabupaten Nganjuk seyogianya dapat menjadi pelayan masyarakat, dan dapat saling mengingatkan apabila terjadi sesuatu hal yang penting.

“Terkait kebersihan lingkungan, terkait bagaimana menjalankan program yang sesuai perencanaan, dan sesuai waktu eksekusi,” tuturnya.

“Walaupun kita tersekat-sekat organisasi, namun saling mengingatkan itu baik, dan harus dilakukan, yang terpenting 4K, Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi dan Komitmen, bersama-sama ayo kita berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Nganjuk,” beber Sri Handoko.

Terakhir, Sri Handoko mengucapkan selamat Hari Kartini untuk para Kartini-Kartini di Kabupaten Nganjuk.

“Selamat memperingati Hari Kartini tahun 2024. Semoga perayaan Hari Kartini di tahun ini dan juga tahun-tahun mendatang bukan hanya terpaku pada perayaan kegiatan-kegiatan semata, tetapi dengan dapat memunculkan sosok Kartini-Kartini baru yang dapat menginspirasi seperti Ibu RA Kartini,” pungkasnya.