Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tambah Dokter Spesialis Anestesi, Pelayanan Kesehatan di RSD Kertosono Makin Komplet!

Selamat bergabung dr Fahmi Aulia Sudiar Sp An-TI di RSD Kertosono

Nganjuknews.com – Rumah Sakit Daerah (RSD) Kertosono, Kabupaten Nganjuk, menambah dokter spesialis baru, yakni dokter spesialis anestesi.

Dokter spesialis anestesi tersebut ialah dr Fahmi Aulia Sudiar Sp An-TI, yang secara resmi bergabung di RSD Kertosono per 1 April 2024.

“Selamat atas perjalanan baru dr Fahmi Aulia Sudiar di Rumah Sakit Daerah Kertosono, dan semoga kolaborasi yang erat di antara tim medis rumah sakit akan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk dan sekitarnya,” demikian bunyi rilis tertulis yang diterima Nganjuknews.com dari RSD Kertosono, Jumat 19 April 2024.

Sekadar diketahui, dokter spesialis anestesi merupakan dokter spesialis yang bertanggung jawab dalam proses pembiusan sebelum pasien menjalani operasi atau prosedur medis lainnya.

Dokter spesialis ini juga memiliki keahlian dalam manajemen penanganan nyeri dan perawatan pasien.

Adapun pihak RSD Kertosono menegaskan bahwa penambahan dokter spesialis baru ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk ini.

“Dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat, seluruh komponen yang ada di Rumah Sakit Daerah Kertosono selalu melaksanakan hak dan kewajibannya melayani pasien secara efektif dan efisien,” tulis rilis tersbut.

RSD Kertosono yakin kehadiran dr Fahmi Aulia Sudiar dapat memberikan kontribusi besar dalam memberikan perawatan berkualitas kepada pasien di rumah sakit ini.

“Sehingga dapat menjadikan Rumah Sakit Daerah Kertosono sebagai rumah sakit pilihan yang memberikan pelayanan terbaik dan dipercaya pelanggan, sehingga dapat mewujudkan rumah sakit yang unggul, bermutu, inovatif, dan menjadi pilihan masyarakat,” harapnya.