Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sri Handoko Taruna Imbau Masyarakat Manfaatkan Layanan Pemerintah di Mal Pelayanan Publik Nganjuk

Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna (kiri) saat melihat pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Nganjuk, Selasa 4 Juni 2024

Nganjuknews.com – Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, berkunjung dan melihat langsung pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Nganjuk, Selasa 4 Juni 2024.

Dalam kunjungan ini, Sri Handoko tampak didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Nganjuk, Purwo Bujono.

Pengamatan Nganjuknews.com, pada kunjungan kali ini Sri Handoko tampak berkeliling dan melihat langsung bagaimana proses pelayanan tiap dinas kepada masyarakat.

“Saya ingin terus perhatian pada MPP. Hari ini kami melihat perkembangan yang signifikan baik dalam fisik bangunan, interior, maupun pelayanan. Ini merupakan hal positif yang terus kita pacu untuk melayani masyarakat Nganjuk,” jelas Sri Handoko.

Sri Handoko mengakui, bahwa saat ini masih terdapat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Nganjuk yang belum membuka layanan di MPP.

Terkait hal itu, Sri Handoko berjanji untuk mengomunikasikannya dengan stakeholder terkait, agar pelayanan satu pintu di MPP Nganjuk semakin optimal.

“Hari ini layanan di dinas-dinas juga sudah disatukan, walaupun ada beberapa yang belum, akan kita komunikasikan agar segera pelayanan satu pintu,” tuturnya.

Selanjutnya, Sri Handoko mengimbau kepada segenap warga Kabupaten Nganjuk untuk memanfaatkan fasilitas di MPP Nganjuk.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Nganjuk untuk datang ke MPP apabila ingin mengurus sesuatu atau membutuhkan pelayanan pemerintah. Kami ingin memberikan pelayanan sepenuh hati bagi warga masyarakat Kabupaten Nganjuk,” pungkasnya.